OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

TIPS KESUBURAN PRIA

TIPS KESUBURAN PRIA

Berdasarkan penelitian para ahli, makanan-makanan yang dipercaya bisa memperbaiki kesuburan pria dan wanuta pada dasarnya kaya akan kandungan zat-zat gizi tertentu dan diyakini penelitian dokter memang bisa membantu meningkatkan produksi sel-sel sperma dan menjaga kesehatan sel telur. 

Di zaman sekarang ini, memang banyak pria yang divonis oleh dokter tidak terlalu subur. Memang
tidak sedikit orang yang mengeluhkan permasalahan kesuburan ini. Menurut survey yang dilakukan oleh peneliti yang ada di Amerika Serikat (AS), kesuburan ini sudah dialami oleh 2,1 juta pasangan menikah yang ada di Amerika. 

TIPS KESUBURAN PRIA

Oleh karena itu, banyak sekali pasangan yang mencoba untuk mencari informasi mengenai obat-obatan atau makanan lain guna meningkatkan peluang untuk bisa memperoleh anak. Sebenarnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh sejumlah pria jika memang ingin subur.


  • Cukupi Nutrisi di Dalam Tubuh
Nutrisi yang diserap tubuh nantinya memiliki peranan penting dalam hal kesuburan. Namun, banyak orang yang kerap kali mengabaikan nutrisi sebagai hal untuk mengatasi masalah kesuburan. Padahal, jika kurang mengonsumsi nutrisi, maka akan terjadi ketidakseimbangan biokimia dalam tubuh. 

Nantinya, biokimia dalam tubuh ini akan berjalan dengan lebih lambat serta tidak berfungsi seperti biasanya lagi. Untuk itulah, anda harus benar-benar memperhatikan makanan yang anda konsumsi, memiliki nutrisi yang baik bagi tubuh anda

  • Berhati-hatilah Dalam Mengonsumsi Makanan
Jangan terlalu berlebihan dalam mengonsumsi makanan yang sarat dengan kandungan gula yang terkandung di dalamnya. Pasalnya, selain makanan tersebut mengandung bahan pengawet kimia lemak yang tidak sehat, bahan buatan yang ada dalam suatu makanan juga akan mengurangi tingkat kesuburan seseorang. Sehingga, berusahalah untuk memperhatikan makanan yang anda konsumsi

  • Menjaga Tubuh Agar Selalu Sehat dan Bugar
Penting sekali bagi kita untuk terus menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Untuk itu, kita perlu terus memperhatikan setiap nutrisi yang diserap oleh tubuh. Jangan sesekali anda mengabaikan hal tersebut karena bisa saja akan berdampak pada tubuh anda.

  • Perhatikan Asupan Gizi
Pria yang menginginkan kesuburan juga harus memperhatikan setiap asupan unsure gizi seperti vitamin C, vitamin E, vitamin B12, lycopene, beta karoten, seng, zat besi dan selenium. Asupan ini penting dan diperlukan oleh setiap pria dan wanita untuk tetap subur

  • Minuman Bergizi Mampu Menyelesaikan Masalah Kesuburan
Minuman bergizi juga memiliki peranan untuk mengatasi masalah subur yang dialami pria. Menurut sejumlah penelitian, berbagai minuman jus yang berasa dari buah-buahan mampu mengatasi masalah kesuburan yang dialami pria

Berikut ini adalah uraian singkat tentang zat-zat gizi yang berpengaruh besar terhadap kesuburan. Vitamin adalah zat organik kompleks yang dibutuhkan oleh tubuh dalam jumlah sangat kecil dan pada umumnya tubuh tidak dapat memproduksi vitamin sehingga harus didatangkan dari sumber makanan.

Mineral adalah elemen-elemen kimia yang dibutuhkan oleh tubuh kita dalam jumlah yang sangat kecil. Oleh karena itu, biasanya disebut sebagai mineral mikro. Walaupun dibutuhkan hanya dalam jumlah yang amat serius. Mineral dibutuhkan oleh tubuh kita untuk memproduksi molekul-molekul yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dalam makanan-makanan tradisional, makanan khusus disediakan untuk pria dan wanita sebelum kehamilan dan selama hamil. Gizi utamanya termasuk kalsium, yodium, zinc, vitamin A, dan lemak omega-3.

Kualitas sperma yang tidak baik bisa mengurangi kesuburan pria. Hal ini berkaitan dengan mengenai kualitas sperma atau juga kuantitas sperma. Sperma sehat merupakan sperma yang mempunyai bentuk yang baik dan sempurna, lincah serta mempunyai gerakan menuju ke sel telur yang gesit. Untuk membuat peluang membuahi menjadi lebih besar, maka sangat dibutuhkan sekitar 20 juta sperma dalam milimeter air mani. 

Dan menurut beberapa akhli kesehatan reproduksi mengatakan bahwa sebenarnya terdapat dua jenis penyakit atau juga dua jenis kondisi yang menjadi penyebab paling sering dari kualitas sperma menurun sehingga menyebabkan pria menjadi kurang subur, yakni adalah varicocele dan juga penyakit menular seksual.

Varicocele merupakan salah satu penyakit varises pembuluh darah balik yang terjadi di sekitar testus. Varises atau varicocele ni akan mengakibatkan pembuluh tadi mengalami pelebaran namun klep vena tetap sehingga menyebabkan aliran darah menjadi tidak lancar dan terjadinya arus balik.

Penyakit menular seksual merupakan suatu keadaan yang diakibatkan karena serangan infeksi mikroorganisme yang bisa membuat keadaan kualitas sperma yang baik mengalami penurunan. Beberapa penyakit menular seksual yang mempengaruhi kesuburan pria adalah penyakit gonore atau raja singa.

MENINGKATKAN KESUBURAN SPERMA

Dibawah ini beberapa asupan makanan untuk kesuburan pria yang wajib dimakan oleh pria dalam meningkatkan kesuburan pria dan meningkatkan kualitas sperma adalah :

Teh Ginseng

Ginseng adalah salah satu ramuan alami yang sangat baik dalam membantu meningkatkan kesuburan pria. Konsumsi ginseng dengan teratur akan membantu meningkatkan hormon testosteron yang akan mengalami peningkatan. Untuk menjaga kesubruan, maka Anda bisa memilih minuman teh ginseng sebagai pilihan utama.

Ayam bawang putih

Bawang putih mengandung kandungan senyawa selenium yang bisa membantu dalam meningkatkan pergerakan pada sperma dan juga meningkatkan kemampuan sperma dalam bergerak menuju ke sel telur. Masaklah ayam pannggang bawang putih untuk membantu meningkatkan gairah seksual.

Tiram

Tiram adalah salah satu jenis makanan yang mengandung seng. Dengan mengonsumsi jenis makanan yang mengandung seng maka akan membantu meningkatkan volume sperma dan juga membantu memproduksi sperma sehat. Anda bisa memasak tiram dengan paprika, bawang putih serta cabai

Salad buah berry

Asupan makanan untuk kesuburan pria lainnya adalah buah berry. Buah berry merupakan salah satu jenis buah yang sangat baik yang bisa Anda masukkan ke dalam menu diet Anda. Kandungan vitamin C yang ada di dalamnya sangat baik dalam mempercepat proses gerakan sperma ke sel telur. Konsumsi salad buah blueberry, raspberry, dan juga cranberry.

Daging merah dan hati

Manfaat daging merah dan hati salah satunya adalah untuk membantu meningkatkan kesuburan pria. Jenis makanan ini sangat cocok karena kandungan asam amino esensial yang ada di dalnya. Sedangkan zat besi yang terkandung juga membantu meningkatkan sirkulasi darah menuju ke organ vital pria.

Ikan salmon

Asupan makanan untuk kesuburan pria yang terakhir adalah konsumsi ikan salmon. Ikan salmon adalah salah satu jenis ikan dengan kandungan asam lemak omega 3 yang sangat baik dalam membantu meningkatkan kesuburan untuk pria. Konsumsilah jenis ikan dengan memasaknya menggunakan bawang putih agar khasitnya dalam meningkatkan kualitas sperma menjadi lebih terasa.

Kurangnya vitamin dalam tubuh dapat menurunkan jumlah dan kualitas sperma, terlalu banyak mengonsumsi makanan cepat saji juga mempengaruhi kesuburan. Mulailah menerapkan gaya hidup sehat dengan diet seimbang.

Berikut ini vitamin yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas sperma, yaitu:

Vitamin A

Vitamin ini membantu meningkatkan produksi sperma yang bisa didapatkan dalam paprika merah, wortel, dan bumbu kering.

Vitamin B

Vitamin B yang diperlukan untuk memproduksi dan mempertahankan sel-sel baru. Makanan yang mengandung vitamin B terdapat dalam produk hewani, telur, gandum sereal dan kacang-kacangan.

Vitamin C

Vitamin ini mengandung antioksidan penting meningkatkan kolagen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel. Vitamin ini juga melindungi sperma dari kerusakan dan meningkatkan jumlah sperma. Makanan yang mengandung vitamn C biasanya dari buah-buahan seperti stroberi, jeruk, kiwi, dan sayuran seperti kacang polong.

Vitamin D

Sinar matahari merupakan sumber terbaik untuk vitamin D. Vitamin ini dibutuhkan untuk meningkatkan testosteron, membantu meningkatkan jumlah sperma dan kualitas air mani

Vitamin E

Dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E seperti tomat, ubi jalar, bayam, mangga, bunga matahari dan minyak zaitun meningkatkan kualitas sperma dan motilitas (pergerakan) menuju sel telur.

Seng

Untuk meningkatkan sperma dapat mengonsumsi kacang panggang, biji labu, domba, ayam dan tiram.

Folic Acid

Kurangnya asam folat seperti vitamin B pada pria dapat mempengaruhi jumlah sperma. Untuk meningkatkan sperma konsumsi sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan dan jus jeruk.

Selenium

Selenium dapat membantu produksi sperma yang baik, melindungi dari radikal bebas. Selenium berada dalam biji-bijian, jamur dan produk daging.

Kalsium

Kalsium membantu untuk pergerakan atau motilitas sperma yang baik bertemu sel telur. Kekurangan kalsium dapat mengurangi kemampuan sperma untuk menembus sel telur. Konsumsi susu dan yoghurt untuk mendapatkan kalsium. Selain memenuhi asupan vitamin, untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma dibutuhkan olahraga teratur dan menjaga pola hidup sehat dengan menghindari stres.  

ROYAL JELLY SUPLEMEN SEHAT DAN ALAMI UNTUK PRIA

Natural Royal Jelly adalah merupakan makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang di olah secara alami dari nectar dan tepung sari bunga.

ROYAL JELLY SUPLEMEN SEHAT DAN ALAMI UNTUK PRIA

Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi dan sangat lengkap di karenakan kaya akan berbagai macam protein dan asam amino essensial,Royal Jelly juga memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino.yang semuanya itu di perlukan oleh tubuh manusia terutama buat mendukung system kekebalan tubuh dan juga menyediakan pertahanan dasar buat melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang sangat berbahaya.

ROYAL JELLY SUPLEMEN SEHAT DAN ALAMI UNTUK PRIA

Royal Jelly sangat baik sekali buat penambah sumber energy,guna menjaga vitalitas,juga bias membantu meningkatkan system kekebalan,juga bias membntu menurunkan kadar kolesterol,membatu menjaga kesehatan jantung,dan juga membantu  menyembuhkan penyakit kanker.

Mineral dan vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly akan membantu megefektifkan dan juga menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormone seksual baik itu perempuan maupun laki-laki,sehingga bias membantu mempertahankan dan juga meningkatkan vitalitas seksual.

Natural Lyophilized Royal Jelly atau Natural Royal Jelly (NRJ) adalah produk kesehatan Nasa PT Natural Nusantara yang berasal dari makanan pokok ratu lebah dan diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharingen di kepalanya. 

Royal Jelly memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.

Kandungan Natural Royal Jelly Nasa

Royal Jelly memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk 8 asam amino esensial) yang semuanya diperlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan dan menyediakan pertahanan dasar untuk melawan sumber penyakit dari luar tubuh yang berbahaya.

Natural Royal Jelly NasaSecara alami Royal Jelly juga mengandung bahan – bahan khusus antara lain: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly. Untuk menambah vitalitas pria secara alami prodak royal jelly ini juga sangat membantu.

Manfaat Natural Royal Jelly

Natural Lyophilized Royal Jelly sangat bermanfaat sebagai :
  1. penambah sumber energi
  2. mengatasi kelelahan kronis
  3. meningkatkan vitalitas dan tenaga
  4. memperlambat proses penuaan
  5. pengaturan berat badan
  6. menurunkan kadar kolesterol
  7. masa penyembuhan
  8. membantu meningkatkan sistem kekebalan
  9. menjaga kesehatan jantung
  10. anti-depresi dan hipertensi
  11. mengatasi asma
  12. penyembuhan liver
  13. membantu mengatasi masalah akibat menopause
Natural Royal Jelly membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid peptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah. Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam Royal Jelly akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria maupun wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

Natural Lyophilized Royal Jelly menyediakan berbagai zat gizi penting untuk mengganti zat gizi yang kurang dalam makanan kita sehari – hari.

HERBA STAMIN

Herba Stamin adalah Herba Stamin adalah herbal yang diramu dari bahan alami diantaranya Ginseng, Purwoceng dan Pasak Bumi. ketiga bahan tersebut sudah sangat terkenal khasiatnya untuk stamina pria dewasa.
HERBA STAMIN

PAKET VITALITAS PRIA ALAMI DAN SEHAT

Komposisi Herba Stamin

  • Ginseng ( Talinum paniculatum )  200 mg
  • Purwoceng ( Pimpinella alpina)   200 mg
  • Pasak Bumi ( Eurycoma longifolia )  00 mg

Khasiat dan Kegunaan Herba Stamin

Ginseng
Menguatkan paru-paru dan Afrodisiak (gairah bercinta).
Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual.
Purwoceng
Meningkatkan libido, meningkatkan hormon testosteron, meningkatkan jumlah spermatozoid dan menambah stamina tubuh.
Pasak Bumi
Menunjang gairah seksual pria.
Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma, sirkulasi darah yang lancar dan membakar lemak. Mengencangkan kulit dan otot

Cara Pemakaian / Aturan Minum Herba Stamin

Dua kapsul setiap kali minum
Maximal 3X sehari

Manfaat Herba Stamin

  • Herba Stamin Menambah Vitalitas Pria Secara Alami
  • Herba Stamin Penambah Gairah Hubungan Intim Secara Alami
  • Herba Stamin Solusi Bahagiakan Istri
  • Herba Stamin Suplemen Alami Penambah Vitalitas Pria
  • Herba Stamin Maksimalkan Hubungan Intim
Previous
Next Post »
Thanks for your comment