OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

CARA MENGATASI KEPUTIHAN

Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi. Ibu hamil juga biasanya akan mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan.

Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina ini akan keluar dengan membawa sel-sel mati serta bakteri.

Jumlah, warna, serta kekentalan lendir karena keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialami. Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih-putihan, tidak berbau, dan tidak disertai gatal-gatal atau rasa perih pada daerah vagina.

http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
Keputihan Normal Dan Abnormal

Jika mengalami keputihan dengan gejala berbeda, sebaiknya waspada. Misalnya, ada perubahan pada warna dan kekentalan lendir, jumlah lendir yang berlebihan, bau lendir yang tajam, pendarahan di luar jadwal haid, serta rasa gatal di sekitar vagina dan nyeri pada perut.

Keputihan yang tidak normal juga sangat jarang dialami oleh remaja putri yang belum melewati masa pubertas dan wanita yang telah menopause. Karena itu, segera periksakan diri ke dokter jika Anda, anak Anda, atau anggota keluarga lain mengalaminya.

JENIS KEPUTIHAN 

Keputihan Fisiologis

Jenis keputihan ini biasanya sering terjadi saat masa subur, serta saat sesudah dan sebelum menstruasi. Biasanya saat kondisi-kondisi tersebut sering terdapat lendir yang berlebih, itu adalah hal normal, dan biasanya tidak menyebabkan rasa gatal serta tidak berbau. Keputihan fisiologis pada wanita hamil tidak berpengaruh terhadap janin secara langsung, karena adanya selaput ketuban yang dapat melindungi janin.

Keputihan fisiologis atau juga banyak disebut keputihan normal memiliki ciri-ciri:
  • Cairan keputihannya encer
  • Cairan yang keluar berwarna krem atau bening
  • Cairan yang keluar tidak berbau
  • Tidak menyebabkan gatal
  • Jumlah cairan yang keluar terbilang sedikit

Keputihan Patologis

Keputihan jenis patologis disebut juga sebagai keputihan tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek dan hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan.

Keputihan patologis akibat adanya infeksi akan mengakibatkan meningkatnya resiko bayi lahir prematur pada wanita hamil dan bayi pun akan turut terkena infeksi. Bayi yang terkena infeksi virus beresiko mengalami ganngguan pencernaan dan gangguan pernapasan hingga bisa menyebabkan bayi mengalami kematian. Dan bayi yang mengalami infeksi akibat bakter dapat menyebabkan kebutaan pada bayi.
Keputihan patologis memiliki ciri-ceiri sebagai berikut:
  • Cairannya bersifat kental
  • Cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu, atau berwarna kuning atau juga hijau
  • Keputihan patologis menyebabkan rasa gatal
  • Cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap
  • Biasanya menyisakan bercak-bercak yang telihat pada celana dalam wanita
  • Jumlah cairan yang keluar sangat banyak.

Penyebab Keputihan

Faktor kebersihan yang kurang baik. Kebersihan di darerah vagina haruslah terjaga dengan baik. Jika, daerah vagina tidak dijaga kebersihannya akan menimbulkan berbagai macam penyakit salah satunya keputhan. Hal ini menyebabkan kelembaban vagina mengalami peningkatan dan hal ini membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebarnya.

Stress. Semua organ tubuh kinerjanya di pengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka ketika reseptor otak mengalami kondisi stress hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan dan keseimbangan hormon -hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menimbulkan terjadinya keputihan.

Penggunaan obat-obatan. Penggunaan obat antibitok dalam jangka lama bisa menyebabkan sistem imunitas pada tubuh wanita, dan obat antibiotik biasanya dapat menimbulkan keputihan. Sedangkan gangguan keseimbangan hormonal dapat juga disebabkan oleh penggunaan KB

KEPUTIHAN  DISEBABKAN JAMUR, PARASIT, BAKTERI DAN VIRUS

Jamur Monilia atau Candidas. Bercirikan memiliki warna putih seperti susu, cairannya sangat kentar, sangat berbau tidak seda dan menimbulkan rasa gatal pada sekitar daerah vagina. Hal ini dapat menyebabkan vagina mengalami radang dan kemerahan. Biasanya hal ini juga dipicu oleh adanya penyakit kencing manis, penggunaan pil KB, serta tubuh yang memiliki daya tahan rendah.

Parasit Trichomonas Vaginalis

Terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks, bibir kloset atau oleh perlengkapan mandi. Memiliki ciri, cairan yang keluar sangat kental, memiliki warna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir. Keputihan akibat parasit tidak menimbulkan gatal, tapi jika ditekan vagina akan terasa sakit

Bakteri Gardnella

Keputihan akibat infeksi bakteri ini memiliki ciri berwarna keabuan, sedikit encer, memiliki bau ami dan berbuih. Keputihan jenis ini dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat menggangu.

Virus Keputihan

jenis ini timbul akibat penyakit kelamin, seerti HIV/AIDS, herpes dan conyloma. Timbulnya kutil-kutil yang banyak dan diikuti oleh cairan berbau menandakan adanya virus condyloma. Biasanya ibu hamil sering terjangkit oleh virus ini. VIrus yang dapat ditularkan oleh hubungan seks yaitu virus herpes. 

Cirinya adanya luka yang melepuh di sekitar lubang vagina, terasa panas dan menimbulkan rasa gatal. Kanker mulut rahim yang sangat berbahaya bagi kaum wanita dapat di picu oleh keputihan yang disebabkan oleh keputihan akibat virus.

PENYEBAB KEPUTIHAN PADA WANITA

Seorang wanita mengalami keputihan biasanya di sebabkan olah hal-hal sebagai berikut :
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Gejala suatu penyakit tertentu
  • Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman pH sekitar vagina
  • Sering memakai tissue pada waktu membasuh vagina, sehabis buang air kecil atau buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dan tidak menyerap keringat, sehingga menyebabkan timbulnya jamur
  • Sering menggunakan WC umum yang kotor
  • Tidak mengganti pantyliner
  • Membasuh atau membilas vagina dengan arah yang salah, yaitu dari anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam atau handuk dengan orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Stess atau kelelahan
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi=
  • Pola hidup tidak sehat, makan tidak teratur, kurang olah raga dan kurang tidur
  • Lingkungan sanitasi yang kotor
  • Sering berendam dengan air hangat, kondisi hangat akan lebih mungkin tumbuhnya jamur
  • sering berganti-ganti pasangan seks
  • Kadar gula darah tinggi
  • Kebersihan daerah kewanitan seharusnya dijaga dengan baik, jika tidak bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, salah satunya adalah keputihan. meningkatnya kelembaban vagina akan membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebar.
  • Semua organ tubuh kinerjanya dipengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka dalam kondisi stress dapat menyebabkan terjadinya perubahan keseimbangan hormon-hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menyebabkan terjadinya keputihan.

 

CRYSTAL X CARA MENGATSI KEPUTIHAN 

Crystal-X adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk  perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Selama 4 tahun terakhir obar herbal crystal x efektif terbukti menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.

BAHAN CRYSTAL X

Crystal X terbuat dari mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan PH.

Fungsi antiseptik ini masih di perkuat dari zat zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

Ekstrak Rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka. ( Kalau ada wanita yang tidak pernah merasakan kenikmatan, silahkan coba Crystal X dijamin 100% anda pasti akan merasakan kenikmatan karena miss v akan lebih PEKA dan lebih SENSITIF).

Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan Vagina. selain anda terbebas dari kanker serviks anda akan merasa bahagia dan itu jutaan wanita yang merasakannya.

Crystal x berbentuk  padat kristal, sperti batu tapi permukaannya lembut, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm, Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.

Cara pemakaian crystal x cukup mudah. Pembersih organ kewanitaan ini dapat dipakai bahkan oleh perempuan yang masi GADIS. Caranya?

Untuk anda yang sudah menikah atau sudah “TIDAK GADIS” lagi, crystal x dapat dipakai dengan cara sebagai berikut :
  • Basahi crystal x terlebih dahulu dengan air bersih baik air mengalir atau tidak, asalkan bersih.
  • Kemudian masukkan ke liang miss v kira-kira sedalam 4 cm (ga perlu diukur, cukup diperkirakan saja) lalu diputar searah selama kira 10 detik. Boleh diputar searah jarum jam atau pun boleh berlawanan arah. Yang penting putaran nya searah.
  • Setelah itu keluarkan dan cuci crystal x dengan air bersih yang mengalir. Jika dirasa sudah cukup bersih, lap crystal x dengan kain hingga benar-benar kering.
  • Simpan ditempat yang kering dan aman. Jika crystal x disimpan ditempat atau dalam keadaan lembab, maka ramuan herbal yang terdapat didalam nya akan cepat habis.

Untuk anda yang masih gadis atau yang enggan untuk memasukkan crystal x kedalam miss v nya maka dapat memilih 2 cara berikut :

  • Rendam crystal x kedalam air hangat sebanyak 2 gelas selama kurang lebih 1 menit. Lalu celupkan handuk atau kain kedalamnya. Dan gunakan handuk atau kain tersebut untuk mengompres miss v anda. Atau cara yang ke-2
  • Rendam crystal x kedalam satu baskom yang agak besar berisi air hangat selama kurang lebih 2 menit. Kemudian rendamkan bagian miss v kedalamnya selama beberapa menit (5-10 menit).
  • Setelah selesai cuci dan keringkan crystal x. Lalu simpan ditempat yang kering.
Cara tersebut diatas dapat dilakukan sebanyak 1 – 2 kali sehari untuk perawatan. Sebaiknya digunakan setelah mandi.

 

Reaksi setelah pemakaian Crystal X

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.
  • Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti miss V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kl tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasa apa-apa.
  • Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  • Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena miss V tidak pernah dibersihkan.
  • Kalau ada kista dll. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai crystal x.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Catatan :

Bila ada keluhan gatal, perih, keputihan, kekuningan dll. Crystal X dipakai sehari 2 kali. pagi dan sore.
Nah kalau sudah normal untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dipakai 2-3 kali seminggu atau ketika mau berhubungan dengan suami.

PERHATIAN :

  • Tidak boleh digunakan saat menstruasi atau masa kehamilan
  • Jangan sampai terjatuh sifatnya mudah pecah
  • Crystal X untuk pemakaian yang wajar dan normal akan habis pakai setelah 3-6 bulan (cukup ekonomis)
  • Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan.

 

Crystal X untuk Mempersempit dan Mengencangkan Miss V

Miss v yang kendor dan kurang “mencengkram“ bisa diatasi dengan menggunakan crystal x. Caranya sebagai berikut: Seperti cara diatas. 
  • Basahi kemudian masukkan crystal x sedalam kira-kira 4 cm kedalam liang miss v.
  • Lalu diputar satu arah, terserah mau ke kiri atau kanan selama 10 detik.
  • Diamkan selama 1 menit dalam keadaan crystal x berada dalam liang miss v.
  • Keluarkan crystal x dan tunggu selama 1 menit.
  • Masukkan kembali crystal x ke liang miss v. Lalu ulangi langkah 2 dan 3
  • Kemudian keluarkan kembali.
  • Bersihkan dan simpan ditempat yang aman.
  • Lakukan hal ini 5 menit sebelum berhubungan suami istri.

Crystal-X adalah produk yang diramu dari bahan-bahan alami tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam. sehingga memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.

Crystal-X diciptakan khusus bagi wanita karena wanita seringkali mengalami masalah dengan bagian kewanitaannya, seperti baru tidak sedap, keputihan, gatal, infeksi organ intim kewanitaan, dan yang paling menakutkan bagi wanita adalah kanker serviks. Hal ini dikarenakan kurangnya wanita dalam menjaga dan memelihara kebersihan organ intimnya, keputihan yang dibiarkan juga pemakaian pembalut yang mengandung zat dioxin.

Crystal-X sudah terdaftar di BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA18111600004, sehingga aman digunakan dan tanpa efek samping. Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput miss v.

 

MANFAAT & KHASIAT CRYSTAL X

  • Membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada kelamin.
  • Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari, kondisi parah maupun ringan.
  • Menyembuhkan iritasi (lecet-lecet) di selaput vagina.
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang (gairah sex).
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.
  • Aman (tidak ada efek samping).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment