OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

TIPS DAN CARA MALAM PERTAMA BAGI PRIA

TIPS DAN CARA MALAM PERTAMA 

Seorang pria bisa dikatakan perkasa apabila yang bersangkutan mampu memuaskan pasangannya saat berhubungan sex.tetapi tidak semua pria dapat mencapai hal tersebut dikarenakan beberapa hal yang mendasari misalnya ejakulasi dini,impotensi,sperma encer dll.

http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
TIPS DAN CARA MALAM PERTAMA BAGI PRIA

Kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk mencoba mengatasi dan meningkatkan vitalitas pria dengan bahan alami yang murah meriah serta aman dari efek samping berbahaya bagi tubuh.Bahan yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan vitalitas sebagai berikut

  • Kuning Telur di campur dengan bawang
  • Kayu Akway ( Jamu Kuat Lelaki alami asli papua )
  • Komsumsi madu murni ( bisa dicampur dengan telur ayam kampung )

Asparagus yang digoreng dengan lemak dan dicampur bersama rempah-rempah dan kuning telur  juga dipercaya ampuh meningkatkan vitalitas pria.

Kayu manis dikombinasikan dengan lada dan kuning telur ayam kampung dikomsumsi setiap hari akan meningkatkan vitalitas.

Seledri yang dibuat menjadi jus dan dicampur dengan buah-buah lainnya juga bisa menjadi alternatif
seledri diketahui mampu meningkatkan hormon andrrosteron ( hormon yang keluar lewat keringat )
Pisang dan nenas

Kandungan  enzim bromelain pada pisang serta nenas dapat meningkatkan gairah seks.bukan hanya itu pisang/nenas juga banyak mengandung vitamin B ( riboflavin ) dan potassium yang berguna membangun energi tubuh.

Ramuan Tradisional

Bahan: 5 butir kemiri yang sudah dibunag kulitnya,sebutir telur,1 sendok makan madu murni,tumbar.
Cara membuatnya:5 butir kemiri dibakar hingga menjadi arang,kemudian ditumbuk sampai halus dan dicampurkan dengan kuning telur dan 1 senddok makan madu murni.aduk sampai rata campuran tersebut dan tambahkan sedikit dengan tumbar kira-kira seujung sendok teh saja.aduk kembali.

 

MAKANAN KUATKAN MALAM PERTAMA

Bagi kebanyakan orang yang biasa menjaga Vitalitas bagi pria, ereksi adalah hal paling utama dalam seks, namun banyak faktor yang bisa membuat pria berhenti ereksi, salah satunya adalah pola makan yang biasa di komsumsi kebanyakan pria.
Jangan khawatir, para pria bisa mengonsumsi beberapa makanan yang bisa membuat Anda tetap menjaga vitalitas dalam hubungan dengan pasangan Anda.

 

Vitalitas-Pria

Ereksi bisa tetap terjaga asal pembuluh darah juga lancar. Berikut beberapa makanan yang menjaga pembuluh darah lancar dan bantu pria tetap ereksi. Seperti dikutip dari Men’s Health.

 

Tiram

Ini adalah alasan reputasi seksi para pria. Tiram, kaya mineral seng dan vitamin B6 yang keduanya penting bagi testosteron. Tanpa itu, pria memiliki dorongan seks seperti siput mati. Jika kerang abu-abu membuat Anda muntah ketika menelannya, konsumsi kacang-kacangan dan biji-bijian sebagai gantinya untuk meningkatkan testosteron.

 

Pisang

Pria tegap memiliki jantung yang sehat. Jadi, makan pisang untuk kalium yang juga bagus untuk jantung dan sirkulasi. Mendapat potasium yang cukup, bantu jaga tingkat natrium di bawah kendali.
Selain itu menghentikan tekanan darah yang naik dan mengurangi risiko masalah jantung. Apabila makan terlalu banyak garam dan tidak suka pisang, dapatkan potasium dan jeruk atau kulit kentang (mineral ada dikulit).

 

Kopi

Kafein dan kopi bisa meningkatkan metabolisme pria, memompa darah, serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan menyingkirkan timbunan lemak. Itu bisa memberi energi sepanjang malam untuk para pria.

 

Cabai

Bumbui kehidupan cinta dengan cabai. Ketika wajah berkeringat setelah makan kare, pembuluh darah jadi mengembang. Itu berkat efek dan cabai. Dan bukan hanya pembuluh darah di wajah saja, tapi juga pembuluh darah pada Mr.P. Jadi yang dibutuhkan adalah jantung kuat dan lancar serta pembuluh darah sehat.

 

Ikan Salmon

Asam lemak omega-3 dalam minyak pada ikan membuat darah kurang lengket serta meningkatkan aliran darah ke bagian-bagian tubuh yang penting.
Makan ikan seperti salmon, ¡kan kembung, ¡kan air tawar, dan tuna segar, dua kaN seminggu untuk membantu jaga arteri berjalan lancar.

Ceri

Ceri yang mengandung anthocyanins, yaitu bahan kimia tanaman yang berwarna warni melindungi dinding arteri, membantu mencegah plak lemak yang menyebabkan atherosclerosis atau penyumbatan arteri.

 

Bawang

Phytochemical allicin dalam bawang bombay dan bawang putih akan mengencerkan darah dan meningkatkan sirkulasi. Sehingga lebih kecil kemungkinan darah membeku dan tersumbat.

 

Bubur

Bubur membantu menjaga pembuluh darah halus dan elastis.

 

NUTRISI WAJIB MALAM PERTAMA 

Pada umumnya, struktur tubuh pria dan wanita tidaklah berbeda. Keduanya sangat membutuhkan berbagai zat gizi, baik vitamin dan mineral, protein, karbohidrat, dan lemak untuk menjaga fungsi tubuh agar berjalan semestinya. Seluruh zat gizi tersebut seharusnya dapat diperoleh dari konsumsi makanan sehari-hari kita. Namun jadwal serta gaya hidup yang serba sibuk terkadang membuat konsumsi makanan tidak dapat terkontrol dengan baik. Nah, disaat kita membutuhkan sebuah suplemen makanan, baik multivitamin/vitamin tambahan.

Seorang pria membutuhkan banyak sekali suplemen yang terkait dengan vitalitas, sedangkan pada wanita sangat banyak sekali membutuhkan yang berkaitan dengan kebugaran dan daya tahan tubuh. Jadi tidak heran jika para pria maupun wanita perlu mencermati kandungan nutrisi sebuah suplemen makanan yang mereka asup, agar sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing. Tentu saja tujuannya agar performa harian pria dan wanita tetap bisa terjaga secara optimal. 

Berikut ini akan kami bahas beberapa Nutrisi Penambah Vitalitas Pria yang memang sangat diperlukan oleh para pria untuk meningkatkan vitalitas seksualnya, yang sebaiknya juga terkandung dalam sebuah suplemen atau multivitamin yang kita konsumsi setiap harinya.

 

Seng (zinc)

Seng (zinc) sangatlah penting bagi sistem reproduksi pria, termasuk metabolisme dan keseimbangan hormon, pembentukan spema dan fungsi prostat. Semakin aktif seorang pria secara seksual, maka semakin banyak pula seng (zinc) yang dibutuhkan. Hal itu karena pria biasanya dapat kehilangan 5 miligram seng (zinc) pada saat ejakulasi. Selain itu, seng (zinc) juga sangat berperan penting dalam menguatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dan memperbaiki DNA.

 

Selenium

Mineral ini telah diketahui dapat meningkatkan motilitas dan jumlah sperma, sehingga dapat meningkatkan terjadinya konsepsi. Jika seorang pria kekurangan selenium, maka dapat menyebabkan infertilitas pada pria tersebut.

 

Vitamin E

Bagi para pria, vitamin E banyak mendukung produksi sperma dan hormon-hormon seks, serta dapat mencegah kerusakan DNA sperma. Dari sebuah penelitian menunjukkan bahwa kerusakan yang ekstensif pada DNA sperma dapat menyebabkan infertilitas. Kerusakan DNA itu disebabkan oleh radikal bebas. Vitamin E yang bersinergi dengan selenium dapat berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kualitas sperma dan dapat mencegah kerusakan DNA sperma.

Itulah pemabahasan kita pada kali ini mengenai Nutrisi Penambah Vitalitas Pria. Semoga dapat bermanfaat tentunya bagi anda semua yang saat ini sedang memiliki masalah vitalitas seksual. Namun, apabila anda membutuhkan obat herbal alami tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam keluhan vitalitas seksual pria secara alami.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment