OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

HERBA STAMIN MAKSIMALKAN HUBUNGAN INTIM PRIA

HERBA STAMIN MAKSIMALKAN HUBUNGAN INTIM PRIA

Herbastamin NASA adalah produk herbal dengan formula lengkap untuk meningkatkan gairah seksualitas Pria. Kombinasi dan komposisi yang tepat, terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat sebagai penambah Stamina dan Vitalitas. Menjaga kondisi tubuh tetap fit penuh semangat.

Herbastamin NASA

Nama: HERBASTAMIN
Kode: HERBA
Isi: 60 kapsul

Komposisi:
Ginseng (Talinum Paniculatum)........200mg
Purwoceng (Pimpinella alpina)..........200mg
Pasak Bumi (Eurycoma longifolia)....100mg

Dengan bahan alami menjadikan Herbastamin mampu membangkitkan Gairah dan menjaga stamina pria sepanjang hari. Siap beraktifitas penuh semangat dan tidak mudah/cepat lelah. Pria dewasa membutuhkan suplemen tubuh yang tepat untuk malakukan aktifitas selain tetap memperhatikan faktor gizi dan nutrisi yang cukup dari konsumsi makanan. Bahan-bahan yang terkandung di dalam Herbasatamin akan memberikan tenaga extra, termasuk dalam hubungan suami istri yang merupakan Prodak Alami Yang Sehatkan Pria Dewasa.

http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
Herba Stamin

Ginseng

Adalah salah satu tanaman terkenal yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Tanaman ini dianggap efektif sebagai adaptogen. Hal ini diyakini bahwa tanaman ginseng ditemukan 5000 tahun yang lalu, di daerah pegunungan Cina utara. Menurut catatan medis Cina kuno, ginseng dapat menyegarkan tubuh dan jiwa, juga bermanfaat dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan gangguan lainnya. Tanaman ginseng juga merupakan bahan aktif dalam berbagai kosmetik dan suplemen herbal. Orang-orang Cina kuno menggunakan ginseng untuk tujuan pengobatan. Mereka menggunakannya untuk kekuatan dan kejantanan. Ginseng  direkomendasikan sebagai afrodisiak dan stimulan. Digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual pada pria dan diyakini untuk meningkatkan libido.

Purwoceng

Merupakan salah satu tanaman yang tumbuh di daerah dataran tinggi Dieng. Purwoceng ( Pimpinella Puruatjana ) di daerah tersebut dugunakan untuk melawan cuaca sangat dingin sekaligus sebagai penambah gairah pada pria dewasa. Dan dari hasil penelitian ternyata Purwoceng mengandung bahan aktif antara lain: limoneria, dranethole, asam kafeat dan anisheton. Tumbuhan ini dimanfaatkan sebagai perangsang gairah seksual serta penambah daya tahan tubuh dan semangat ( Lina Mardiana et al ). 

Tanaman Purwoceng sempat di buru banyak orang, mengapa? karena bersedar mitos bahwa khasiat dari purwoceng tersebut bisa membuat ereksi alat kelamin pria tambah greng. Umbinya memang mengandung pimpinellin, sejenis minyak asiri yang dapat menghangatkan tubuh. Bagi orang yang tinggal di pegunungan dingin, kehangatan tubuh setelah minum ramuan purwoceng itu diyakini dapat pula merangsang gairah seks. Cerita ini kemudian tersebar ke daerah lain dan pada akhirnya menjadi mitos. Konon, Arjuna, ksatria Pandawa yang digandrungi cewek, bahkan bidadari itu selalu minum ramuan purwoceng. Candi Arjuna, memang ada di Dieng tempat tumbuh purwoceng.

Pasak Bumi

Pasak Bumi merupakan jenis tumbuhan yang dikatakan mempunyai bahan yang membantu mereka yang menghadapi masalah syahwat.

Pasak Bumi dapat mencapai ketinggian hingga 10 meter di dalam rimbunan hutan tanah rendah. Biasanya, daunnya rimbun pada ujung batang. Kebanyakan pohon ini tidak bercabang, jika bercabang pun terlalu sedikit yaitu satu atau dua cabang saja. Bunganya tersusun padat pada tangkai yang bercabang, yang keluar dari pangkal daun. 

Pasak Bumi juga dapat meningkatkan energi fisik dan kemampuan seksual, membantu mengatasi gangguan seksual pada pria, mengurangi lemak pada tubuh, meningkatkan kepadatan otot, meningkatkan fungsi otak serta daya ingat, dan sebagainya.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Tara
admin
February 12, 2016 at 2:17 PM ×

Hei pria dewasa, mau kuat berhubungan intim semalam suntuk. Coba dulu suplemen khusus pria dewasa supervira. 6kandungan alaminya dipercaya meningkatkan kualitas stamina pria

Reply
avatar
November 6, 2017 at 4:05 PM ×

HERBASTAMIN aman tidak ya jika dikonsumsi setiap hari?

Reply
avatar
Thanks for your comment