OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI PADA PRIA

 EJAKULASI DINI PADA PRIA 

Ada beberapa cara yang bisa diperhatikan untuk melakukan masturbasi :

  • Sebaiknya carilah tempat yang tenang dan juga jauh dari gangguan
  • Nikmatilah stimulasi seksual yang timbul
  • Jangan terburu-buru dan santailah
  • Orienstasi yang terjadi pada proses jangan ke tujuan
  • Disaat sedang mendapatkan ejakulasi maka sebainya hentikanlah aktivitas Anda
  • Ulangilah hal ini beberapa kali.

Untuk mencegah masturbasi penyebab ejakulasi dini, bagi Anda yang mempunyai pasangan maka Anda bisa melakukannya dengan pasangan. Hal yang paling utama dilakukan dari latihan ini adalah untuk menahan selama mungkin dari terjadinya dorongan ejakulasi. Masturbasi atau onani yang bisa menjadi penyebab ejakulasi dini pria adalah masturbasi yang dilakukan dengan tidak terkontrol dan terlalu cepat karena berorientasi langsung ke tujuan dan juga melakukan masturbasi dengan frekuensi yang lebih sering juga.

http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
Stop Ejakulasi Dini Pria

EJAKULASI DINI

Ejakulasi dini merupakan suatu keadaan yang menjadi masalah seksual dialami oleh pria. Dan biasanya pada beberapa pria akan mengalami masalah ejakulasi dini dalam beberapa waktu di kehidupan mereka. Dan sementara itu juga masturbasi merupakan salah satu bagian dari kehidupan seksual kita. 

Banyak ahli dan dokter yang menganjurkan untuk melakukan masturbasi untuk membantu meningkatkan pengalaman seksual dan juga membantu meningkatkan kesehatan dengan lebih umum. Dan seperti banyak hal yang terjadi di dalam suatu kehidupan jika terlalu sering dalam melakukan masturbasi maka hal ini juga sangat tidak baik untuk kesehatan fisik serta kesehatan psikis kita. 

Masturbasi yang dilakukan dengan berlebihan bisa menimbulkan suatu gejala seperti stres, kelelahan, dan juga hilangnya ingatan. Bahkan untuk kasus yang berat, masturbasi yang dilakukan dengan berlebihan juga bisa memicu terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi dan juga masturbasi penyebab ejakulasi dini.

Oleh karena itulah, jangan terlalu bergairah saat Anda melakukan masturbasi. Dan kontrollah waktu Anda melakukan masturbasi. Hal ini akan berdampak kurang baik untuk Anda sendiri dan untuk pasangan Anda. Itulah informasi mengenai masturbasi penyebab ejakulasi dini pria dan dampaknya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

EFEK NEGATIF EJAKULASI DINI


Dampak ejakulasi dini mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Pada ejakulasi dini, bahkan ketidakharmonisan disebabkan oleh ketidakpuasan oleh kedua belah pihak. Pria yang mengalami ejakulasi dini merasa tidak puas karena hubugan seksual berlangsung singkat di luar kehendaknya.

Walaupun dapat mencapai orgasme, pria yang mengalami ejakulasi dini juga merasa sangat kecewa karena tidak mampu memberikan kepuasan seksual kepada pasangannya. Apalagi jika pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.
Pria yang mengalami ejakulasi dini sering mengalami :

  • Tidak percaya diri
  • Malu terhadap pasangan
  • Rendah diri
  • Dalam waktu lama dapat terjadi disfungsi ereksi
  • Pasangannya tentu kecewa, tidak puas, jengkel, marah, dan akhirnya mengalami disfungsi seksual seperti hilangnya gairah seksual.
  • Stres

Lebih jauh, reaksi yang muncul adalah perasaan takut atau khawatir setiap akan melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan semakin memperburuk keadaan ejakulasi dini. Jika keadaan ini terus berlangsung, pada akhirnya pria itu dapat mengalami disfungsi ereksi. cara mengatasi ejakulasi dini secara alami pada pria.

Wanita yang mempunyai pasangan mengalami ejakulasi dini pada umumnya tidak dapat mencapai orgasme karena hubungan seksual segera berakhir. Kekecewaan yang muncul selanjutnya dapat berubah menjadi kejengkelan disertai perasaan takut setiap akan melakukan hubungan seksual. Akibat lebih jauh dapat berupa hilangnya dorongan seksual dan dispareunia (rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh).

Mitos Ejakulasi Dini Sebagai Gangguan Kesuburan

Pada masyarakat telah beredar anggapan yang salah bahwa bila ejakulasi terjadi terlampau cepat, berarti spermanya terganggu sehingga tidak dapat menghamili. Hambatan hamil menjadi masalah baru lagi yang semakin memperburuk masalah yang timbul akibat ejakulasi dini.

Ejakulasi dini sering dianggap sebagai gangguan kesuburan, namun itu hanya mitos. Ejakulasi dini tidak ada hubungannya dengan kesuburan. Jadi, kehamilan dapat saja terjadi asal sperma masuk ke vagina.Tetapi, pada ejakulasi dini berat, yaitu ejakulasi terjadi di luar vagina, maka kehamilan tidak terjadi.

Jika ternyata pria yang mengalami ejakulasi dini juga mengalami gangguan sperma, itu berarti ada 2 gangguan yang terpisah, bukan merupakan sebab-akibat. Gangguan sperma dapat disebabkan oleh banyak hal, diantara nya :

  • Infeksi pada buah pelir
  • Infeksi pada bagian sistem reproduksi
  • Kekurangan hormon testosteron
  • Pelebaran dinding pembuluh darah di sekitar buah pelir
  • Kekurangan vitamin

Zaman dahulu ejakulasi dini dianggap sebagai salah satu ekspresi konflik pada psikologis yang terjadi tanpa disadari. Dan biasanya juga pernah dihubungkan dengan terjadinya gangguan urologis dengan berbagai jenis terapi. Baru pada sekitar tahun 1943, seorang ahli endokrinologi dari Jerman memperkenalkan dua tipe ejakulasi dini berdasarkan dari penyebab dan terapi. Dua tipe ini sekarang lebih dikenal dengan nama ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini sekunder.

Ejakulasi dini primer

Ejakulasi dini primer merupakan salah satu masalah ejakulasi yang penyebab ejakulasi dini adalah akibat ejakulasi neurolobiolgis yang berhubungan juga dengan terjadinya gangguan di neurotrasmisi serotonergik (5-hidroksitripitamin [5+HT) yang terjadi pada sistem saraf pusat. Penyebab ejakulasi dini primer dimulai dari pengalaman pertama melakukan hubungan seksual dan menjadi masalah sepanjang kehidupannya.

Ejakulasi dini sekunder

Ejakulasi dini sekunder adalah ejakulasi dini yang onsetnya lebih bertahap atau terjadi dengan mendadak, berkembang setelah sebelumnya sudah pernah melakukan hubungan seksual dan memuaskan tanpa adanya masalah pada ejakulasi. Hal ini juga bisa menyebabkan terjadinya suatu penderitaan pribadi dan juga masalah di rumah tangga Anda. Dan bisa dikatakan juga sebagai ejakulasi dini setelah suatu waktu fungsi seksual yang adekuat.

Ejakulasi dini sekunder biasanya ditandai dengan ejakulasi yang menetap atau terjadi dengan berulang dengan rangsangan yang paling minimal sebelum, disaat atau sejenak setelah melakukan penetrasi dan juga sebelum terjadinya ejakulasi yang sesungguhnya diharapkan oleh pria bisa terjadi. Ciri khas dari ejakulasi dini sekunder adalah waktu untuk ejakulasi sangat pendek dan sebentar namun biasanya tidak secepat terjadinya ejakulasi primer.

Berikut adalah posisi seks yang mampu membuat pria terhindar dari ejakulasi dini:

Lap dance

Untuk melakukan posisi ini, hal yang Anda lakukan adalah duduk di pangkuan si dia. Posisi ini tidak hanya membuat durasi seks lebih lama namun juga menjadikan Anda sebagai pengontrol hubungan ini. Selain itu tatapan matanya saat bertemu dengan mata Anda akan membuat hubungan seksual menjadi lebih romantis.

Face to face

Face to face adalah posisi yang membuat Anda dan si dia berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional Anda dan si dia.

Woman on top

Saat melakukan woman on top, Andalah yang memegang kendali. Posisi ini akan membuat si dia terhindar dari ejakulasi dini, karena Anda adalah pihak yang 'bekerja keras'.

The soft rock

Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris. Namun tempatkan kaki Anda ke bahu si dia untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

Berbaring di pangkuannya

Saat melakukan posisi ini, mintalah si dia untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Anda di bahunya.Ternyata ejakulasi dini mampu dihindarkan dengan posisi di atas. Selain itu salah satu keuntungan dari posisi tersebut adalah dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan berlangsung lebih lama.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Dibawah ini ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika saat ini Anda mengalami masalah seks ejakulasi dini dengan pasangan Anda yaitu;

  • Lakukan komunikasi. Dalam hal ini Anda perlu menghilangkan rasa sungkan dan malu. Bicarakanlah semua masalah dan persoalan seks Anda bersama pasangan Anda, biarkan pasangan Anda tahu problem seks yang sedang Anda alami.
  • Menaham emosi seks. Salah satu penyebab ejakulasi dini adalah tidak bisa menahan emosi seks ketika berhubungan seksual. Banyak pria yang inginnya selalu cepat ejakulasi, maka dari itu Anda perlu mengontrol emosi seks Anda.
  • Hindarilah untuk membawa permasalahan kerjaan, bisnis, keluarga, hubungan Anda ke tempat tidur. Hindari hubungan seks bila masih ada rasa amarah dan rasa jengkel didalam hari.
  • Lakukan variasi seks. Untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan, Anda bisa memperindah hubungan seks yaitu dengan melakukan variasi seks. Tidak ada salahnya Anda mencoba hal baru seperti berhubungan seks di luar kamar tidur, bisa dikamar mandi, dapur, ruang tamu atau di taman.
  • Luangkan waktu yang cukup untuk berduaan dengan pasangan. Kadangkala kesibukan dapat membuat hubungan menjadi kurang menyenangkan, untuk itu luangkanlah waktu untuk bersama.
  • Jagalah kesehatan dengan mengatur pola makan dan juga melakukan kegiatan olah raga. Ajaklah pasangan Anda untuk berolahraga bersama. Dan hal lainnya tentu hindari minum minuman beralkohol secara berlebihan.

Hal lainnya yang bisa dilakukan dalam membantu mengatasi ejakulasi dini pria adalah dengan melatih relaksasi. Latihan relaksasi yang dilakukan pada tubuh serta pikiran Anda menjadi salah satu hal yang bermanfaat dalam membantu mengurangi terjadinya kecemasan dan juga ketegangan saat sedang melakukan hubungan seksual. Karena kecemasan dan juga ketegangan yang berlebihan akan memicu ejakulasi dini menjadi semakin parah. Anda bisa memanfaatkan berbagai musik relaksasi yang dinikmati sambil berbaring dalam membantu mengatasi masalah itu. hal ini juga membuat kwalitas sprema menjadi lebih berkwalitas. adapun cara membuat sprema berkwalitas secara alami.

Terapi lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan terapi seksual. Hal ini dilakukan dengan pasangan Anda. Pasangan Anda bisa menekan ke bagian penis dengan menggunakan jari telunjuk, jari tengah atau juga menggunakan ibu jari. Kemudian lakukanlah selama beberapa detik dalam mencegah terjadinya ejakulasi dini. Namun terapi seksual ini harus dilakukan secara berulang-ulang agar bisa mendapatkan hasil lebih optimal lagi.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment