OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

PRODAK HERBAL BUAT AWET MUDA KHUSUS PRIA

Natural LECITHIN dan ENELCETE  merupakan suplemen kesehatan alami dari PT. NASA ( Natural Nusantara ) yang berasal dari olahan kacang kedelai.  Lecithin adalah unsur dasar penyusun jaringan sel organ tubuh manusia, berperan dalam pembentukan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh, serta pembentukan membran sel.

Lecithin dapat membantu menurukan kadar kolesterol (1), dan membantu penyembuhan diabetes (2). Secara empiris penggunaan Lecithin dapat bermanfaat membantu metabolisme Hati dan membantu penyembuhan berbagai penyakit degeneratif lainnya. Lecithin juga dapat digunakan (di oleskan) untuk membantu memperbaiki kondisi kulit bekas luka (air panas, luka bakar,  keloid, tersayat, dll)
Natural LECITHIN dan ENELCETE sangat bermanfaat untuk Menjaga Kesehatan  Anda.


http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
Awet Muda Secara Alami


Enelcete atau lecitin kapsul merupakan supleman kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai. Lecitin berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh, seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, hormon seks. Kekurangan lecitin dalam tubuh dapat menyebabkan penurunan fungsi organ-organ vital manusia yang kemudian diikuti timbulnya berbagai penyakit degeneratif .

Degeneratif merupakan proses berkurangnya fungsi sel syaraf secara bertahap tanpa sebab yang tidak diketahui. Kondisi ini berakibat pada sel syaraf yang sebelumnya berfungsi normal menjadi buruk sehingga tak berfungsi sama sekali. Penyakit seperti itu menunjukkan adanya penurunan daya tahan sel syaraf dan mengakibatkan kematian sel lebih cepat

Apa Manfaat Natural Lecithin?

  • Sebagai antioksidan dalam tubuh
  • meningkatkan imunitas tubuh
  • menanggulangi kolesterol
  • membantu penderita diabetes
  • melindungi kardiovaskuler
  • melawan kanker
  • membantu penderita batu empedu
  • membantu penderita gagal ginjal
  • membantu penderita lemah syahwat dan impotensi
  • membangun kecerdasan dan daya ingat
  • mencegah pengerutan dan kendurnya kulit
  • membuat awet muda
  • mengatasi hypermelanosis dan psoriasis
  • menanggulangi ketagihan narkoba
  • menanggulangi gangguan mental dan psikologis

 
 Video Cara Memijat Wajah Pria Dan Wanita

 

Siapa Yang Membutuhkan Natural Lecithin?


Orang yang sedang mengalami sakit dan sakit parah, karena lecithin selain sebagai antioksidan, juga sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein serta asam amino. Orang yang ingin menjaga kesehatan tubuh dengan suplemen alami

Bagaimana Cara Penggunaan Lecithin?

Natural Lecithin berbentuk cairan sehingga langsung bisa dikonsumsi. Lecithin juga bisa ditambahkan pada jus atau susu, dioleskan pada roti, atau ditambahkan pada nasi. Lecithin bisa juga dioleskan langsung pada luka atau tempat yang sakit dan lain sebagainya.

NATURAL LECITHIN dan NEO LCT merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol. NATURAL LECITHIN dan NEO LCT kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh. Penggunaan NATURAL LECITHIN dan NEO LCT secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll.

LECITHIN

NATURAL LECITHIN  merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai ( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol. NATURAL LECITHIN  kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh. Lecithin adalah unsur dasar penyusun jaringan sel organ tubuh manusia, merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembentukan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh, pembentukan membran sel, selain itu juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh.
Kekurangan Lecithin dalam tubuh akan menyebabkan penurunan fungsi organ – organ vital manusia yang kemudian diikuti timbulnya berbagai penyakit degeneratif.

Penggunaan NATURAL LECITHIN  secara rutin dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, membantu penderita diabetes, asam urat, impotensi, membuat awet muda, serta meningkatkan dan memperbaiki penurunan/kerusakan fungsi ginjal, jantung, hati, limpa, empedu, dll. Khusus NATURAL LECITHIN dapat digunakan ( di oleskan) untuk membantu memperbaiki kondisi kulit bekas luka (luka bakar, keloid, tersayat, dll)

NATURAL LECITHIN  sangat bermanfaat dan perlu digunakan untuk membantu proses penyembuhan bagi orang – orang yang sedang mengalami sakit. Dalam kondisi tubuh yang sehat NATURAL LECITHIN  sangat baik digunakan untuk mendukung terpeliharanya kesehatan, menjaga kebugaran, vitalitas tubuh dan mencegah penuaan dini.

Menurut Dianne Craft, MA bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30% jaringan sel" otak merupakan unsur lechitin. Jg pda hati, limpa, empedu, jantung, ginjal, pankreas serta organ penting lainnya mengandung lechitin. Jika tubuh kekurangan lecitin maka akan mudah terserang penyakit pda organ" tsb serta penyakit lain yg mengikuti. Seperti diabetes, hypertensi, jantung, kanker, stroke, kelelahan fisik, mental, syaraf, mudah tersinggung dan depresi. Lechitin merupakan salah satu komponen yg berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas hormon dalam tubuh.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment