OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

ROYAL JELLY SEHATKAN PARA PRIA DEWASA

ROYAL JELLY SEHATKAN PARA PRIA DEWASA

Royal Jelly

Produk Nasa Royal Jelly secara alami mengandung bahan-bahan khusus : 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), hormon , enzim, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni.

Karena terbuat dari murni bahan alami Royal Jelly sangat baik sebagai penambah sumber energi untuk menjaga vitalitas, membantu meningkatkan sistem kekebalan, menurunkan kadar kolesterol tubuh, menjaga kesehatan jantung juga membantu penyembuhan penyakit kanker. Mengandung mineral dan vitamin yang akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual untuk pria ataupun wanita sehingga aktifitas seksual meningkat serta maksimalnya hubungan intim. Dari sini secara alami Royal Jelly juga akan meningkatkan kesuburan dan sangat membantu untuk program kehamilan baik di konsumsi untuk pria atau wanita.

http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
Rayol Jelly


Pembuatan Royal Jelly yang dominan dengan makanan pokok ratu lebah. Menurut berbagai sumber termsuk wiki, Tugas utama ratu lebah adalah bertelur sepanjang hidupya, berjenis kelamin betina dan perkawinan ratu lebah hanya terjadi sekali seumur hidup, perkawinan tersebut dilakukan dengan cara sang ratu lebah (si betina tersebut) terbang tinggi diangkasa pada cuaca cerah lalu si pejantan yang bisa mengejarnya akan dapat mengawini sang ratu lebah, pejantan yang berbahagia itu tidak akan berumur lama setelah mengawini ratu lebah dan akan mati karena testisnya lepas dan tertanam pada ovarium ratu lebah. Lebah ratu yang aktif mampu bertelur kira-kira 2.000 butir telur sehari. Makanan ratu merupakan sari madu (royal jelly), harapan hidup lebah ratu ialah tiga tahun.

Berbeda dengan royal jelly pada umumnya, Natural Lyophilized Royal Jelly dari NASA adalah makanan kesehatan yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari

bunga lebah, memiliki kandungan gizi yang tinggi dan lengkap (protein, vitamin, asam amino esensial, mineral, enzim dan hormon) yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.

Royal Jelly juga mengandung bahan - bahan khusus: 10-HDA (10 Hydroxy Decenoic Acid), enzim dan hormon, kolagen, parotin, asam pantotenat, insulinoid peptide, dan acetilkolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly yang berfungsi sebagai penambah sumber energi, meningkatkan vitalitas dan tenaga, mengatasi kelelahan kronis, memperlambat proses penuaan, mengatasi asma, pengaturan berat badan, masa penyembuhan, membantu meningkatkan sistem kekebalan, menurunkan kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, anti-depresi, hipertensi, penyembuhan liver, membantu mengatasi masalah akibat menopause, dll.

Kandungan utama Natural Royal Jelly

Protein, lebih dari 11 jenis mineral, Enzym + Hormon, Vitamin A, B kompleks, C, D, dan E

Fungsi dan Manfaat Royal Jelly

  • Berfungsi sebagai penambah sumber energi,
  • menyembuhkan banyak penyakit,
  • menyalurkan obat dan vitamin lain ke sasaran yang di tuju sehingga mempercepat penyembuhan,
  • mengeluarkan penyakit dan racun yang ada pada penderita
  • meningkatkan vitalitas dan tenaga,
  • mengatasi kelelahan kronis,
  • memperlambat proses penuaan,
  • mengatasi asma, mengatur berat badan,
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh,
  • menurunkan kadar kolesterol,
  • menjaga kesehatan jantung, anti-depresi,
  • penyembuhan liver,
  • mengatasi masalah akibat menopause.

Aturan pakai

Untuk  pengobatan kronis 1 kapsul setiap 1 jam sekali dari pagi sebelum makan pagi sampai malam menjelang tidur

Untuk menjaga kesehatan dan stamina cukup 3 x sehari yaitu pagi sebelum makan pagi, siang sebelum makan siang dan malam menjelang tidur
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Tara
admin
February 12, 2016 at 1:15 PM ×

Makasih informasinya, saya punya suplemen khusus pria dewasa supervira. Mungkin saya akan coba kombinasikan

Reply
avatar
santi
admin
November 8, 2016 at 1:19 AM ×

khasiat royal jelly nasa untuk pria apa ya?apakah dapat menyuburkan sperma?

Reply
avatar
Thanks for your comment