OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

HERBA STAMIN SOLUSI BAHAGIAKAN ISTRI

HERBA STAMIN SOLUSI BAHAGIAKAN ISTRI

Herbastamin adalah produk kesehatan yang di khususkan bagi pria dewasa untuk meningkatkan stamina dan gairah seksualitas. Terbuat dari tumbuhan-tumbuhan yang mempunyai fungsi dan manfaat sebagai suplemen alami kesehatan bagi pria yang mana tumbuhan tersebut telah di kenal khasiatnya sejak dari nenek moyang kita. Diantara bahan aktif yang terdapat dalam Herbastamin tersebut antara lain :
http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
Herba Stamin

Manfaat Herbastamin

POM TR 113 324 141
Ginseng (200 mg)

Selain di kenal sebagai penambah vitalitas pria, ginseng juga dapat meningkatkan daya seksual, menguatkan paru-paru dan afrodisiak. Mungkin sebagian dari kita belum mengetahui apa sih afrodisiak itu? afrodisiak adalah suatu kandungan zat yang mempunyai daya rangsang seksual.

Pasak Bumi (100 mg)

Sebagian orang menyebut pasak bumi tersebut dengan Tongkat Ali. Pasak Bumi memiliki khasiat dalam menunjang gairah seksual pria, membantu menyembuhkan disfungsi ereksi juga meningkatkan kuantitas sperma, melancarkan sirkulasi darah dan memperlancar peredaran darah, meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya, mengencangkan kulit dan otot, diuretik dan antipiretik
testosteron adalah hormon yang ditemukan pada laki-laki.

Purwoceng (200 mg)

Purwoceng menjadi salah satu tanaman yang berasal dari pegunungan dieng, tanaman tersebut di kenal masyarakat setempat sangat efektif meningkatkan gairah seksual dan menjaga ketahanan tubuh dari cuaca ekstrim, meningkatkan libido serta meningkatkan jumlah spermatozoid.

Ketiga jenis tanaman di ataslah yang kemudian di proses dengan komposisi yang tepat sehingga khasiat produk Nasa Herbastamin tersebut benar-benar maksimal. Bukan itu saja, mengkonsumsi Herbastamin secara teratur juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. 

Kalau anda lihat banyak sekali orang yang mencari produk-produk untuk memperoleh peningkatan dan daya tahan seksual dan Herbastamin Nasa tersebut bisa dijadikan satu rujukan yang tepat. Disamping terbuat dari bahan dasar alam yang aman, Herbastamin juga tidak akan menimbulkan pengeruh buruh pada sistem metabolisme tubuh.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment