OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

PRODAK HERBAL BAGI WANITA UNTUK KESEHATAN LUAR TUBUH DAN DALAM TUBUH WANITA

Seiring bertambahnya usia, tekstur kulit kita akan semakin kendur. Hal ini sangat alamiah karena kolagen yang ada dalam tubuh kita semakin berkurang setiap tahunnya.

http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/

Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya. Mungkin beberapa dari Anda masih bingung, apa yang dimaksud dengan kolagen. Yuk kita bahas apa sih kolagen itu?

Arti Colagen

Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino-, yang terbentuk dari karbon, oksigen dan hidrogen. Kolagen mengandung asam amino tertentu seperti Glycine, Proline, hydroxyproline dan Arginine. Kolagen menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, tendon, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen.

Mengapa Kolagen Sangat Penting Bagi Tubuh

Kolagen diibaratkan sebagai lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa kolagen tubuh akan terpisah secara harfiahnya. Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. 

Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas. Karena kolagen sangat penting dalam tubuh, maka bisa dipastikan bahwa kekurangan kolagen bisa menimbulkan masalah. Bahkan, ada beberapa penyakit genetik yang berhubungan dengan kekurangan kolagen. Misalnya, osteogenesis imperfecta, sering disebut sebagai penyakit tulang rapuh yang merupakan hasil dari penurunan kolagen.

Makanan yang Mengandung Kolagen

Kita dapat menambah asupan kolagen dari makanan yang kita makan sehari-hari seperti:

Buah yang Mengandung Vitamin C dan Antioksidan
Buah yang mengandung banyak vitamin C dan antioksidan adalah penghasil kolagen yang besar. Seperti buah jeruk, strawberry, wortel, apel, jambu merah, jambu monyet, anggur, kiwi, lemon, blackberry, blueberry, papaya, dan tomat. Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahui bahwa tomat mengandung sejumlah lycopene. Lycopene pada buah tomat ini membantu tubuh kita melawan kolagenase. Kolagenase adalah enzim yang menghancurkan senyawa kolagen pada tubuh manusia.

Sayur uang Mengandung Vitamin C dan K
Sama seperti buah-buahan, sayuran juga merupakan pilihan terbaik untuk menambah senyawa kolagen dalam tubuh kita. Pilih sayuran yang mengandung vitamin C dan K seperti: paprika, brokoli, kubis, bawang putih, terong, asparagus, kembang kol dan bayam.

Produk Kedelai
Kacang kedelai merupakan produk yang menghasilkan kolagen dan memerangi penuaan pada kulit. Contoh produk yang terbuat dari kedelai: keju, susu kedelai, tempe, tahu, dan masih banyak lainnya.

Makanan yang Mengandung O-Mega3
O-Mega3 adalah asam lemak yang dianggap sebagai lemak baik. O-Mega3 menjadikan kulit halus, kenyal dan lembut sehingga sangat baik untusk dikonsumsi secara teratur. O-Mega3 ditemukan pada ikan tuna, ikan salmon, dan ikan mackerel, telur dan kenari.

Sumber Kolagen lainnya:
  • Supplement Kolagen
  • Injeksi/Suntik Kolagen
  • Kosmetik kolagen

 

MANFAAT COLLAGEN

COLLAGEN adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia yang tidak kalah penting untuk peremajaan kulit, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.

COLLAGEN adalah salah satu protein yang paling banyak terkandung di dalam tubuh kita. Sekitar 25-30 persen protein yang ada di dalam tubuh dibuat dari COLLAGEN. COLLAGEN banyak terdapat pada lapisan dermis yaitu lapisan terbawah dalam kulit juga pada jaringan penghubung (connective tissue) seperti otot tendon dan tulang rawan.

FUNGSI COLLAGEN adalah membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit, protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur. Seiring bertambahnya usia, COLLAGEN pada kulit mulai memecah dan kaku. Saat kulit kita masih sehat dan ketika usia masih muda, helaian-helaian COLLAGEN meluncur dengan mudah satu sama lain sehingga kulit kembali normal setelah kita meregangkan wajah karena tersenyum atau mengerutkan dahi.

Namun seiring bertambahnya usia, COLLAGEN mulai melebur hingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Kita akan selalu membutuhkan suplai kolagen dalam jumlah yang cukup. Namun tak mudah memelihara dan mendapatkan bahan ini.

Mulai usia sekitar 25 tahun, sebanyak 1,5 persen COLLAGEN hilang dari tubuh setiap tahunnya. Jumlah itu bisa saja bertambah jika gaya hidup tidak sehat dan asupan nutrisi yang kurang dalam pemenuhan kolagen.

Colagen Untuk Kecantikan Kesehatan Tubuh

Khasiat dan Manfaat Kolagen Untuk Kecantikan Kesehatan TubuhManfaat Kolagen Menjadi Sebuah Virus Baru Dikalangan Pria Maupun wanita Di Era Modern Saat ini. Banyak orang Yang mengenal Kolagen Sebagai Obat Ajaib Dan Kosmetik Ampuh Untuk Mencegah Penuaan Dini. Lalu Apakah Benar Fungsi dan Khasiat Kolagen ini Untuk Kesehatan Tubuh ? Sebenarnya Apa sih Kolagen itu ? Mari Kita Belajar Bersama Sebenarnya Apa Pengertian Dari KOlagen dan Apa Saja Manfaat, Khasiat , Keunggulan , Kelebihan Dan Kekurangan Bahaya dari Obat Modern ini.

Kolagen Sendiri Sering kita temukan Di Kandungan Beberapa Produk Kecantikan, Kosmetik, Sabun , Shampo dan Body Lotion. banyak Yang Mengklaim Kalau Kandungan Kolagen di dalam Produk Mereka Mampu Mengobati Segala Masalah Pada Kulit Anda. Kolagen Merupakan Sebuah Jaringan Protein Ikat Yang Para Ahli Temukan Di tubuh Mamalia ( hal ini Termasuk Kita Manusia ). Kolagen yang ada Di KOsmetik Umumnya Berasal dari Hewan dan Binatang.

Khasiat dan Manfaat kolagen ini sangat luas dan bisa Sangat beragam, Yang Unik adalah Khasianya bisa untuk semua orang tanpa harus memandang jenis kelamin, jadi pria maupun wanita bisa Menggunakan Kolagen ini Bahkan semakin TUa Maka Semakin Bagus Memaka Kolagen ini Untuk Perawatan Tubuhnya. Mungkin Kebanyakan perempuan sangat akrab dengan Yang Namanya “Collagen” karena memang nutrisi ini sering ditampilkan secara jelas dan ditonjolkan pada Kemasan produk kecantikan Kulit dan Sejenisnya.

COLLASKIN 


PT. Natural Nusatara Yogyakarta memeberikan inovasi baru untuk para generesai mudah yang sayang terhadap pasangan dan kesehatan kulit. collaskin PT. Natural Nusatara Yogyakarta memberikan cara dan alat untuk memanjakan kulit, baik dari luar ataupun dari dalam. kebanyakan wanita melakukan perawatan kecantikan dengan datang kesalon yang membutuhkan biaya yang tak sendikit, bahkan menunda kencatikanya karena faktor biaya. 

PT. Natural Nusatara Yogyakarta memberikan collaskin yang murni herbal tampa bahan kimia ataupun campuran alkohol. collaskin PT. Natural Nusatara Yogyakarta dapat di pakai/cocok untuk kalangan muda ataupun tua.bagi para remaja collaskin sangatlah baik untuk di pakai karena kandungan di dalam collaskin PT. Natural Nusatara Yogyakarta memberikan nutrisi yang sangat di perlukan oleh kulit pada remaja, karena penuan dini dapat dihindari dengan sedini mungkin, jadi bagi remaja tak perlu kuatir tentang pemakainya,karena collaskin PT. Natural Nusatara Yogyakarta mengandung bahan yang alami yang tidak merusak kulit pada remaja. pada kalangan tua collaskin sangatlah penting untuk di pakai, selain untuk menghidari plak tanda penuan juga dapat mematikan bakal penyakit kanker, kanker kulit bisa terjadi sekitar umur 30an. karena saat umur ini pigmen kulit sudah mengalami kerusakan fungsi dan mudah luka.

Fungsi collaskin PT. Natural Nusatara Yogyakarta

Collaskin Sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel, regenerasi kulit sangatalah penting bagi kulit, karena dalam 1 menit kulit akan mengalami regenaris. jika proses ini terganggu maka kulit akan mengalami kekusaman bahkan lama kelamaan akan mengalami kanker kulit. 

Membantu mengangkat kulit mati dari tubuh anda pasti tidak asing lagi tentang plak, plak ini lah timbul akibat pengangkatan kulit yang kurang optimal dan serta tidak setabil. Melembutkan kulit kandungan dalam collaskin PT. Natural Nusatara Yogyakarta seperti Vit A, B Complek dan nutrisi kulit, membati prosese regenerasi pengangkatan kulit mati. 

Sehingga menimbulkan kulit yang lembut dsan terawat. Membantu menghilangkan noda flek di kulit, sehingga kulit menjadi lembut dan cerah alami flek memiliki kategori dua yaitu flak dari bahan kimia yang anda pakai, dan flak yang terjadi karena pengangkatan kulit mati kurang optimal, collaskin mengankat dan mengeluarkan racun pada kulit yang di akibatkan oleh kandungan kimia yang telah menyumbat pigmen kulit untuk melakukan fungsi organ, karena jika tidak di keluarkan akan menimbulkan kanker kulit, wujud nyatanya seperti timbulnya jerawat dan kusam walaupun sehabis mandi.

Collaskin sangat berpengaruh untuk kesehatan kulit kulit memiliki fungsi yang sangat penting bagi kita, selain untuk melindungi organ dalam, kulit juga berfungsi sebagai penangkal radial bebas untuk organ dalam tubuh.kulit memiliki bagian yang berbeda dan memiliki fungsi yang berbeda seperti lapisan epidedermis, lapisan luaar pada kulit yang sering kita jumpai, dan memilki fungsi yang sangat penting bagi kita. 

Lapisan Stratum germinativum yang berfungsi menyerahkan kulit dan menggelapkan kulit, ketika ini sudah terkontaminasi bahan kimia makan efek yang ditimbulkan seperti kekusaman dan plak. lapisan Glandula Sudorifera lapisan ini lah yang merupakan induk dari kulit, lapisan ini memiliki cabang seperti kelenjar minya, kantong rambut dan kapiler darah. secara tidak langsung ini laha jantung dari kulit, anda bisa meraskanya seperti gatal dan iritasi, ketikan anda merasakan itu berarti kulit anda sudah mengalami kerusakan fungsi dan penuruna fungsi. 

collaskin untuk kesehatan kulit Collaskin PT. Natural Nusatara Yogyakarta sangatlah baik untuk kesehatan. collaskin PT.Natural Nusatara Yogyakarta memiliki izin yang resmi BPOM NA 18141205682 serta telah lulus MUI dengan predikat HALAL (Non Kimia dan Non Alkohol). di dunia kesehatan pun di anjurkan Menurut "Dr. Finsand mengatakan menemukan bahwa satu dari 4 rakyat amerika serikat mengidap kanker, dan 1 dari 5 orang akan meninggal pada usia dini. 

Solusi terbaik dari masalah ini adalah pencegahan. Kami merawat banyak pengidap kanker di tempat kami dan rata-rata adalah efek dari bahan kimia". dari inilah PT. Natural Nusatara Yogyakarta memberikan solusi untuk merawat wajah dengan cara sehat, karena collaskin mengandung bahan alami sepeti Mengandung ekstrak tanaman Glicirrhiza yang hidup di daerah sub-tropis, berbau harup dan dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan jerawat.

Mengandung Castor Oil yang berperan sebagai antiseptik yang akan menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan.Mengandung vitamin C dan E yang berguna untuk mempercepat penyerapan kolagen ke dalam sel kulit.Gunakan rutin Collaskin Soap setiap cuci muka. 

CollaSkin Collagen Soap merupakan produk alami dari PT. Natural Nusantara. CollaSkin Collagen Soap memiliki bahan alami dan mudah terurai untuk kulit. CollaSkin Collagen Soap berfungsi mengikis kulit mati, menghilangkan plak, mengankat sel kulit mati dan mengembalikan keremajaan kulit dengan tujuan melembabkan, mengenyalkan dan menyehatkan kulit.

Keuntungan dari memakai CollaSkin Collagen Soap tentu sudah jelas, karena kandungan CollaSkin Collagen Soap adalah 100% bahan alami yang telah teruji oleh BPOM dan MUI. CollaSkin Collagen Soap beda dengan sabun pembersih lainya. CollaSkin Collagen Soap tidak menyebabkan iritasi pada kulit, karena memilki bahan alami yang cocok untuk semua jenis kulit.

CollaSkin Collagen Soap jugan tidak meninggalkan bekas pemakain seperti pencerah lainya yaitu warna putih yang berlebih dan tidak merata, kulit kusan seprti ngelupas. kebanyak pemutih hanya bertujuan memutihkan, tetapi tidak untuk CollaSkin Collagen Soap. CollaSkin Collagen Soap memilki tujuan yang multi. selain mencerahkan kulit, CollaSkin Collagen Soap juga mematikan jamur, bakteri, virus dan kuman yang menjadi bakal penyakit seperti kanker.

Cara kerja CollaSkin Collagen Soap juga terbilang sangat cepat, jadi anda tidak butuh waktu lama untuk memilki kulit yang sehat dan terawat. dalam waktu 15 hari CollaSkin Collagen Soap dapat mengembalikan kulit secara sehat dan mengeluarkan toksin dari bahan kimia yang telah tercapur pada kulit serta mengoptimalkan sistem organ untuk menghasilkan pigmen kulit yang sehat dan terawat. pemakain CollaSkin Collagen Soap juga tidak perlu memakan waktu lama dan tahapnya pun sederhana.

CollaSkin Collagen Soap hanya membutuhkan bantuan tangan anda untuk bekerja dan air untuk memudahkan kinerja dan pengering untuk mengeringkan. jadi dengan anda memakai CollaSkin Collagen Soap anda tidak perlu lagi melakukan perawatan yang lebih seperti memakai creem wajah baik siang ataupun malam, pembersih muka baik siang atau malam ataupun masker sebagai pelembab kulit dan pembersih kulit.

CollaSkin Collagen Soap dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit dan meningkatkan kulit yang sehat dan segar dalam keadaan apapun (hujan/panas). dengan pemakain CollaSkin Collagen Soap anda juga banyak menghemat biaya, karena dengan memakai CollaSkin Collagen Soap anda sudah melakukan 4 tahap yang pemakain pada pencerah kulit lainya.

Pemakain CollaSkin Collagen Soap

pemakain CollaSkin Collagen Soap cukup mudah dan tidak rumit kok, untuk inilah CollaSkin Collagen Soap cocok untuk semua kalang wanita baik yang masih remaja, dewasa bahkan lanjut dewa atau yang sudah menikah. Pastiakan ini yang anda pakai, CollaSkin Collagen Soap alami tampa bahan kimia dan alkohol.

Basahi tangan dan CollaSkin Collagen Soap lalu remas-remas samapai menghasilkan busa.Setelah terhasil keluar busa dari CollaSkin Collagen Soa, anda cukup mengoleskanya di wajah secara merata dan di iringi pemijatan pada kulit wajah agak toksin dalam kulit keluar yang diakibatkatkan dari bekas zat kimia cosmetik ataupun polusi.

Setelah pembersihan kullit wajah dan pemijatan wajah, anda hanya perlu melakuakan pembilasan dengan air bersih sampai busa pada wajah hilang dan bersih.Lakukan pengeringan air di wajah dengan handuk atau lap kering yang bersih.

Collaskin Bagi Kulit Wanita

Collaskin adalah produk kesehatan yang merawat kulit dan mencerahkan kulit yang terbuat dari bahan alami tampa tambahan unsur kimia dan unsur alkohol. Collaskin sangat berperang penting bagi kulit baik peran dari luar ataupun peran dari dalam. 

Collaskin mengandung bahan yang di perlukan organ tubuh untuk memperbaiki pigmen-pigmen pada kulit. banyak gejala kulit yang sering kita jumpai dan kita dengar seperti kusam, pengeplakan, kerutan wajah belum waktunya, warna kulit yang tidak merata bahkan kalau sudah parah serperti kanker kulit.

Collaskin dengan bahan dasar alami serta mengandung berbagai manfaat seperti mengembalikan keremajaan kulit, memperbaiki pigmen kulit, mematikan jamur penyebab kusam dan jerawat, serta Ekstrak Glycirrhiza dan Collagen dapat mencegah terjadinya kanker. 

Collaskin juga berperan sebagai alat ketahan tubuh dan mengembalitan sistem imunisasi. karena collaskin memiliki kandungan yang tidak hanya di perlukan oleh bagian tubuh, tetapi collaskin memberikan dan menyuplai nutrisi pada semua bagian tubuh. collaskin memiliki kandungan yang baik untuk seluruh tubuh seperti Vit-E,Vit-C,Omega-3 yang berfungsi sebagai ketahan tubuh.

Collaskin Bagi Wanita

Collaskin tidak hanya bisa di pakek untuk remaja ataupun lanjut usia. collaskin bebas di pakai untuk kalam umur, karena collaskin tidak mengadung bahan kimia dan alkohol. jadi collaskin  tidak mengajurkan umur dalam pemakaianya, baik masih SMP,SMA,KULIAH,RUMAH TANGGA. kenapa collaskin aman untuk semua kalangan ?. 

Collaskin memiliki bahan dasar alami dan tampa tercampur kimia dan alkohol serta collaskin juga telas lulus uji dari BPOM degan NO 18141205682 yang menyatak dan membuktikan bahwa collaskin aman untuk di pakai dalam segala fase umur. MUI juga menyatak bahwa collaskin murni bahan alami dan herbal tampa sedikitpun mengandung bahan kimia ataupun alkohol, jadi HALAL dan sangat baik untuk di komsumsi.

Kulit Wanita

Wanita adalah seseorang yang paling penting bagi para pria ataupun lawan jenisnya. wanita adalah harapan para pria untuk melanjukan bakal keturunanya (anak). untuk para wanita harus wajib menjaga keanggunan dan kecantikan paras terutama kulit. untuk itu PT. Natural Nusantara meluncurkan prodak baru seperti collaskin.

Secara garis besar para wanita tidak bisa memenuhi asupan nutrisi pada kulit. ini karena kebanyakan wanita sibuk dalam karir,belajar, dan kegiatan lainya. untuk itu PT. Natural Nusantara meluncurkan collaskin sebagai penyeimbang antara kegiatan dan kesibukan dengan kebutuhan serta asupan pada kulit. jadi para wanita tak perlu mengeluarkan tenaga ataupun biaya yang lebih untuk mememnuhi kebutuhan kulit. karena collaskin memiliki semua apa yang di perlukan tubuh terutama kulit.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment