OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

ROYAL JELLY SEMPURNAKAN HUBUNGAN INTIM

ROYAL JELLY SEMPURNAKAN HUBUNGAN INTIM 

Nama : Natural Lyophilized ROYAL JELLY
Kode : NRJ
Isi : 20 kapsul
Ket.: Suplemen Alami  
http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
Royal Jelly

Natural Royal Jelly merupakan makana kesehatan produk PT NASA yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah secara alami dari nektar dan tepung sari bunga oleh lebah pekerja muda melalui kelenjar pharigen di kepalanya. Royal Jelly NASA memiliki kandungan gizi yang tinggi dna lengkap karena kaya akan berbagai macam protein, vitamin, asam amino esensial, mineral enzim dan hormon yang mutlak di perlukan oleh tubuh manusia. karena prodak ini merupakan prodak alami bagi pria untuk bahagiakan istri.

Produk Kesehatan NASA tersebut memiliki kandungan lebih dari 30 jenis asam amino (termasuk asam amino esensial) yang semuanya di perlukan oleh tubuh manusia terutama untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari berbagai penyakit.

Kandungan Royal Jelly

Secara alami, Royal Jelly juga mengandung bahan-bahan khusus antara lain:
  • l0 - HDA (l0 Hydroxy Decenoic Acid)
  • Enzim dan Hormon
  • Kolagen
  • Parotin
  • Asam pantotenat
  • Insulinoid peptide, dan
  • Acetikolin murni yang hanya terdapat dalam Royal Jelly

Natural Lyophilized ROYAL JELLY NASA sangat baik sebagai sumber energi, menungkatkan vitalitas dan tenaga, mengatasi kelelahan kronis, memperlambat proses penuaan, mengatasi asma, pengaturan berat badan, masa penyembuhan, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar kolesterol, menjaga kesehatan jantung, anti-depresi, hipertensi, penyembuhan liver, membantu mengatasi masalah akibat menopause dan lain-lain.

Royal Jelly NASA

Natural Lyophilized ROYAL JELLY membantu mengatur keseimbangan hormon, memiliki kandungan hormon insulinoid perptide sebagai pengganti hormon insulin dan membantu mengurangi kadar gula dalam darah.

Selain itu mineral dan vitamin yang terkandung dalam Natural Lyophilized ROYAL JELLY akan mengefektifkan dan menjaga kerja kelenjar yang menghasilkan hormon seksual baik pada pria dan wanita, sehingga dapat membantu mempertahankan dan meningkatkan vitalitas seksual.

Natural Royal Jelly bekerja efektif dan sinergi untuk meningkatkan stamin pada pria dewasa dengan perpaduan Suplemen Pria alami HERBASTAMIN yang terdiri dari ramuan herbal tradisional Purwoceng, Pasak Bumi dan Ginseng.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment