OBAT VITALITAS PRIA ALAMI

ROYAL JELLY SUPLEMEN ALAMI DAN SEHAT BAGI PRIA

ROYAL JELLY SUPLEMEN ALAMI DAN SEHAT BAGI PRIA

Royall Jelly

Bicara soal kesuburan nih dan kalau sudah subur, pasti berhubungan dengan kehamilan. gak masalah deh, kami sengaja bahas ini siapa tahu bermanfaat buat semua yang ingin hamil/segera punya momongan. Dan katanya, melalui berbagai sumber dengan mengkonsumsi royall jelly untuk mendapatkan kehamilan. untuk kehamilan tentu para pria wajib menambah gairah hubungan intim untuk proses kehamilan yang berkwalitas.

Royall Jelly - produk lebah dengan tingkatan tertinggi


Royall Jelly merupakan salah satu produk lebah. Lebah memproduksi 4 macam produk yaitu : madu, bee propolis, bee pollen dan royall jelly. Berbeda dengan madu yang berwarna kuning keemasan, royall jelly berbentuk cairan putih seperti susu. Dinamakan royall jelly karena menurut penelitian, cairan putih susu ini dikonsumsi oleh ratu lebah dari mulai larva hingga dewasa. Bee propolis dan bee pollen mungkin hanya dikenal dengan nama bee pollen di pasaran. Oleh para peternak lebah bee pollen juga disebut dengan roti lebah. Sesuai dengan namanya, bee pollen terbentuk dari pollen (sari bunga jantan).

http://obatvitalitaspriaalami.blogspot.co.id/
Royal Jelly

Royall Jelly – konsumsi ratu lebah

Seluruh lebah sebetulnya juga mengkonsumsi royall jelly. Namun mereka hanya mengkonsumsi selama 3 hari. Hanya ratu lebah yang masih mengkonsumsinya hingga dewasa. Dengan mengkonsumsi royall jelly ratu lebah mempunyai keistimewaan dan tugas khusus yaitu mampu memproduksi 3 juta telur dengan berat lebih dari 3.500 kali berat ratu lebah sendiri.

Pembeda antara lebah pekerja dan ratu lebah hanyalah makanannya Dengan mengkonsumsi royall jelly, ratu lebah mempunyai umur lebih dari 40x lebih panjang dibandingkan lebah pekerja walaupun sama-sama betina. Ratu lebah mempunyai metabolisme yang lebih baik dengan mengkonsumsi royall jelly

Apa Yang terkandung dalam Royal Jelly ?

Menurut penelitian, Royall Jelly mengandung banyak sekali hormon alami yang diperlukan oleh kesehatan tubuh, utamanya untuk meningkatkan kesuburan. Kandungan royall jelly diantaranya adalah : Vitamin, Asam Amino Esensial dan Berbagai mineral.

Vitamin yang terkandung dalam royall jelly : Vitamin B Kompleks (Tiamin, Piridoksin, Riboflafin, Niacin, asam Panthotenat, Biotin, Inositol asam Folat), vitamin A, vitamin C dan vitamin E (sebagai antioksidant). Asam Amino yang terkandung dalam royall jelly : asam Nucleat dengan ikatan DNA-RNA mempertahankan kerja seluruh sistem sel di dalam inti sel dengan demikian memperkuat sel, protein.
Video Asal Mula Terbentuknya Madu

Mineral yang terkandung dalam royall jelly diantaranya adalah AcetylCholin yang berperan untuk menghantar rangsangan saraf atau transmisi impuls saraf, yang dikenal sebagai neurotransmiter atau disebut juga sebagai pengatur sekresi kelenjar-kelenjar tubuh. Gammaglobulin serta asam Decanoic yang merupakan senyawa penting untuk meningkatkan sistem imunitas.

Manfaat dari Royal Jelly

Dengan banyaknya vitamin, asam amino esensial dan mineral penting bagi tubuh, para ahli berpendapat bahwa Royall Jelly mempunyai banyak sekali manfaat / kegunaan bagi manusia sebagai berikut :

  • Meningkatkan kesehatan secara umum
  • Meningkatkan reaksi rangsangan saraf.
  • Meringankan masalah hormonal (contoh: haid tidak teratur)
  • Memperlambat masa menopause wanita
  • Meningkatkan fungsi sistem reproduksi
  • Meningkatkan tingkat kesuburan pria/wanita
  • Memperbaiki sirkulasi darah
  • Memperbaiki produksi pigmen kulit dan rambut
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu memperlambat proses penuaan
Previous
Next Post »
Thanks for your comment